Rabu, 14 Oktober 2015

[REVIEW] INNISFREE JEJU VOLCANIC PORE CLEANSING FOAM

Posted by Unknown at 6:30 PM
Hari ini yang akan aku bahas adalah skincare, yaitu cleansing foam. Step pertama untuk perawatan kulit wajah bagi aku adalah yaitu cuci muka. Karena ini penting banget untuk membersihkan semua kotoran yang nempel di muka ketika kita habis beraktifitas ataupun ngga beraktifitas ( walopun seharian nggak ngapa-ngapain tapi tetep aja bagi aku pasti ada aja debu atau kotoran atau minyak yang nempel di muka XD )

Ini penampakan si Innisfree Jeju Volcanic Pore Cleansing Foam yang aku pakai ( ini uda tube kedua yang aku pake, yang satu lagi uda mau abis jadi aku beli ini buat persediaan ) ini masih belom aku buka segelnya hehe...

Dibalik kemasannya ada sedikit penjelasan ingredientsnya pake english kok, jadi ngerti lah ya daripada hangeul yang sama sekali ngga bisa di baca.

Innisfree Jeju Volcanic Pore Cleansing Foam ingredients: Water, glycerin, stearic acid, myristic acid, PEG-32, butylene glycol, potassium hydroxide, lauric acid, hydrogenated silica, lauryl glucoside, volcanic ash (jeju scoria), camellia sinensis leaf extract, citrus unshiu peel extract, opuntia coccinellifera fruit extract, orchid extract, camellia japonica leaf extract, glyceryl stearate, disodium EDTA, lauramide DEA, microcrystalline cellulose, mannitol, silica, zea mays (corn) starch, cocamidopropyl betaine, polyquaternum-7, PEG-100 stearate, sodium benzoate, fragrance 

Aku beli cleansing foam ini awalnya karena kata iklannya sih ini emang cleansing foam diperuntukan  bisa mengecilkan pori-pori dan membuat kulit tidak kusam. Harganya sih agak lumayan standar lah ( standar harga produk korea haha ) ini aku beli kalo ngga salah harganya sekitar IDR 130.000 tapi worth it kok karena kemasannya isi 150ml dan di aku bisa kepake 3 bulanan lebih loh, aku makenya gak banyak-banyak juga karena dikit aja uda cukup buat bersihin muka.


Bentuknya kental dan ada scrubnya, tapi scrubnya gak banyak. Dan ini dikit banget uda bisa bersihin muka ampe kinclong loooooh, yang aku suka dari ini produk adalah ini bisa banget buat bersihin muka kita yang abis pake make up, asal make up tipis ya dan bukan yang waterproof. Kalau yang make-up  waterproof tetep biasanya aku bersihin dulu pakai remover terus abis itu muka pakai milk cleanser + toner dulu baru di bersihin lagi pakai facial foam ini. Itu di foto aku praktekin pake eyeliner waterproof dan cuma aku pakein facial foamnya masih belom bisa ilang semua, jadi emang harus tetep pake remover dulu.
Setelah aku pakai facial foam ini alhamdulillah ngga ada bikin muka jadi malah break out, jerawat muncul ya emang pas mau menstruasi dan kadang setelahnya. Dan kalian pasti penasaran untuk komedo gimana? hmmmm karena judulnya " purify pores and clean skin dull - looking " otomatis ngaruhnya pori pori ya kalo ngga ke komedo ya pasti jerawat kan, cuma dari yang aku alamin cukup tidak memperparah bertambahnya komedo, jadi komedo gak ilang tapi ya ngga bikin nambah banyak juga. Ngga ngaruh banyak untuk kalau untuk komedo. 

Kelebihan 
  • 5-free system : parabens, mineral oil, animal-originated ingredients, artificial fragrances, imidazolidinyl urea 
  • Gampang di cari, hampir di semua online shop nyediain yang ready
  • Bisa banget di bilang " Deep Cleansing " karena emang bisa ngebersihin make-up dengan bersih kecuali yang waterproof harus berulang ulang bersihinnya
  • Membersihan muka dengan baik, karena abis cuci muka langsung ngerasa besih dan terlihat cerah, gampang juga sewaktu bilas ngga ada sisa sisa yang lengket nempel dimuka
  • Wanginya enak, standar lah kaya facial foam lainnya ( ngga bau yg menyengat aneh atau terlalu wangi )
  • Harganya standar dengan isi yang banyak, bikin irit XD kkkkkkkkk~
Kekurangan 
  • Ngga bisa ngilangin blackheads, tapi sedikit ngaruh untuk tidak memperbanyak whiteheads cuma ya ngga ngaruh ngaruh banget
Purchase it again? Of Courseeeeeeeee...sepertinya akan terus make ini, walopun nantinya gak tau juga mau beli yang lain atau gak hahahaha karna aku anaknya gampang kemakan iklan ( apalagi kalo abis baca blog atau liat youtube, langsung deh )

Sekian dulu mini review dari aku, maaf yaa kalo masih jauh dari kesempurnaan seperti beauty blogger yang uda sering ngereview produk. Tapi aku akan lebih belajar lagi supaya nanti selanjutnya reviewku lebih enak dibaca. Terima Kasih.

See You :)

0 comments:

Posting Komentar

 

Loni Loreta Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea