Jumat, 15 April 2016

[ REVIEW ] INNISFREE ECO SAFETY DAILY SUNBLOCK SPF 35 PA++

Posted by Unknown at 1:19 PM
Annyeonghaseyooo~~
Lama banget yaa aku ngga update blog lagi, kali ini aku ngeblog lagi dan bakail review tentang salah satu skincare dari negeri ginseng lagi hehe jangan bosen ya girls.
Innisfree Eco Safety Daily Sunblock SPF 35 PA++ adalah sunblock yang aku pakai sehari hari, awalnya dulu aku pakai sunblock yang selalu dokter kasih ( karena dulu pernah sempet perawatan dokter ) tapi sunblock yang di kasih dokter itu teksturnya lengket banget dan juga putih banget di muka, jadi aku jarang banget pakai. Terus aku pernah punya sunblock The Faceshop dan hasilnya juga putih banget kaya topeng walaupun nanti lama kelamaan juga nyatu ama warna kulit sih tapi menurutku itu ganggu banget pas kita buru-buru mau pergi malah bikin failed kan XDDD
Awalnya mau beli no sebum sunblock dari Innisfree juga tapi setelah baca-baca review lagi jadinya jatuhkan piliha ke yang ini karena water base.

PACKAGING
Bentuknya model tube jadi gampang makenya gak bikin bleber kemana mana dan juga lebih bersih karena kontak langsung ambil dengan tangan,
Sunblock ini dapet box yaa girls, dan di box itu ada penjelasan tentang ingredientsnya dan semacamnya. Seperti biasa dia pake hangeul jadi yaa kagak ngerti apaan. Yang terpenting sih bisa baca ingredientsnya aja kalau buat aku.
Dan yang seperti kalian tahu kalau Innisfree memang brand yang mengusung tentang nature dan bebas paraben, sunblock ini pun tertulis 5-Free System : No Paraben, No Alcohol, No Artificial Coloring, No Mineral Oil, No Benzophenone. Which is paraben sama mineral oil itu emang bagusnya di hindari banget untuk kalian yang punya kulit macem kaya aku yang combination - oily.
Untuk kemasannya menurutku bagus dan lucu, warna kuning terang mirip sun flower karena emang yaa sesuai dengan kandungan yang di pakainya yaitu Sun Flower Oil :)))))

TEXTURE, SCENT, AND COLOR

Teksturenya kental namun saat di blend mudah banget ngeblend karena memang water base sih menurutku, jadi walaupun kental namun setelah di blend akan udah di serap kulit jadi ngga terasa lengket sama sekali.
Wanginya kalau kata aku kaya jamu hahaha iyaa jamu rempah rempah gitu, tapi aku sih suka. Mungkin bagi kalian yang ngga terbiasa ama bau jamu jamuan bakal ngerasa aneh banget baunya. so far di aku ngga ganggu sih :DDDDD
Warnanya seperti yang kalian liat ini warnanya putih tapi pas uda di oles dan blend di muka ini ngga putih banget loh, beda banget deh ama sunblock yang pernah aku pakai. Ini sama sekali ngga lengket dan ngga keputihan kaya orang ngelenong XDDD *seriusan ini di aku hasilnya beneran enak kaya ngga pakai apa-apa, atau emang karna judulnya daily yaa jadi emang sengaja di buat enak dipakai hehe.

MY THOUGHT
In my opinion ini brand emang the best deh, kalau kalian baca lagi blog aku pasti aku ada cukup banyak review tentang brand Innisfree. Yup karena emang sejauh ini brand ini cukup banyak ngeluarin produk yang sesuai ama kondisi muka aku yang-kalau-bisa-hindari pemakaian paraben jadi yaa aku uda jatuh cinta deh pokoknya ama ini brand. Dan dari segi harga juga lumayan masih terjangkau. Dan untuk pemakaian ini aman banget di muka ngga bikin muka jadi ladang minyak, walaupun yaa setelah beberapa jam pakai akan muncul minyak juga namun masih bisa kamu siasati dengan oil paper~~~

KENAPA SUNBLOCK ITU WAJIB BANGET DI PAKAI!!!
Dan aku mau kasih tau untuk kalian semua kenapa kita perlu banget pake sunblock even itu di rumah atau di dalem ruangan. Awalnya aku juga yakin sama kaya kalian semua, kan aku kerjanya di dalem ruangan, kan aku jarang keluar rumah, kan jarang pergi-pergi. Sampai pada waktu ada yang bilang aku di bagian bawah mata udah terlihat flek-flek penuaan. 
Huaaaaaa sontak aku kaget dan bete yaa, karena aku masih umur 24 tapi kenapa ada orang yg berani bilang begitu huhu :((( tapi setelah aku sadari aku emang sering banget skip sunblock dengan alasan tadi itu.
Dan setelah baca tentang ini itu ternyata memang pemakaian sunblock itu penting meski umur kita masih 20an atau masih muda, dan juga meskipun kita kerja di dalam ruangan ataupun jarang keluar rumah. Karena kalian tau bahwa sinar UVA dan UVB itu bisa masuk juga ke dalam ruangan kita lewat ventilasi.
Dimana yang aku tahu si UVA dan UVB ini efeknya jahat sekali buat kulit kita, yaitu tadi salah satunya bisa bikin flek di muka kita, jadi kita yang masih muda harus banget dong jaga muka supaya tidak terlihat tua sebelum umurnya.
Untuk standarnya SPF itu adal 25-40 dan yang aku punya ini adalah 35 jadi aku rasa cukup lah untuk menangkal radiasi sinar ultraviolet yang jahat, dan menurutku untuk yang SPF 25 itu masih terlalu rendah untuk melindungi kulit kita. Untuk kalian yang memang sering ada kegiatan di luar ruangan aku saranin sih kalau bisa makai yang SPF 50 biar aman. Walaupun ini yang SPF 35 juga bisa di pakai untuk yang banyak kegiatan di luar ruangan tapi harus tiap 3 jam sekali di oles lagi. Paling bagus kalian dapet juga yang mengandung SPF dan PA++ yaa girls.

PROS
- Ngga Lengket
- Ngga bikin muka jadi putih banget ( tapi setau aku sih emang semakin tinggi SPFnya biasanya semakin putih )
- Water base jadi cocok di combi - oily skin
- Cepet ngeresap di kulit
- Bisa banget di pake base makeup dan cukup bagus buat ngekunci bb cream
- Harga ngga terlalu mahal

CONS
- Ternyata isinya sedikit haha 
- Wangina agak bau jamu bagi yang terbiasa akan terasa tidak enak



ini foto aku pas aku pakai sebagai base make up
untuk urutannya biasa step yang aku pakai skincare - sunblock - bb cream
dan disini aku pakai Sunblock dari Innisfree lalu terus BBC BRTC Jasmine water, aku keluar sekitar jam 2an terus pulang jam 7an tapi makeup msih awet di muka :))))) yg paling seneng adalah minyak ngga meluber kemana mana hahaha.


Thanks for reading my post,
See you on my next post :)))))

Info :
Innisfree Eco Safety Daily Sunblock SPF 35 PA++ 50ml
IDR 135.000
Kalian bisa beli di Chic-Princessa

9 komentar:

  1. very nice review! thanks for sharing. Sun protection is super important!

    Lyosha
    Inside and Outside Blog
    P.S. would you like to follow each other?

    BalasHapus
  2. Sure! I've already to followed you :)))

    BalasHapus
  3. Hi! Mind to follow each other through blog?

    Xx, Esther
    Characlaire.com

    BalasHapus
  4. Hi! Mind to follow each other through blog?

    Xx, Esther
    Characlaire.com

    BalasHapus
  5. @Esther Tjondro
    Hi...I've already to followed you :)))

    BalasHapus
  6. nice review!
    kebetulan lagi pengen nyoba sunblock innisfree ini. :D

    www.zahratsabitah.blogspot.co.id

    BalasHapus
  7. haloo... boleh tau ngga ini beli nya dimana? soalnya cari2 kayanya udh ngga ada yang water based ini ya, entah udh ganti jd yg mild atau gimana.. hehe thanks before :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya emang untuk yg ini skrg uda discontinued sptnya soalnya aku pun cari uda ngga ada.

      Hapus
  8. kak.. boleh tanya knpa kira2 kaka mmutuskan untuk pilih yg ini bukan yg no sebum sunblock? memang apa bedanya ya?

    BalasHapus

 

Loni Loreta Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea