Senin, 09 Mei 2016

UNBOXING PINK BOX FROM ALTHEA KOREA

Posted by Unknown at 4:20 PM
pink box from althea korea

Hi ladiesss XD

Siapa yang suka korean beauty product? Siapa juga yang suka belanja online? Kalau kalian sama-sama jawab suka kedua-nya dan inilah jawaban yang tepat untuk kalian semua yang suka belanja online untuk mendapatkan korean makeup and skincare~~~

Yeuuuppppie finally I got my first pink box from Althea Korea!!! *dancing
Apa itu Althea, let's get started to introduce it :D

Althea adalah shopping website yang khusus menjual korean make up dan skincare. Terlihat biasa saja yaa kalau cuma gitu, nah yang bikin kenapa Althea ini ngetrend sekarang-sekarang ini adalah karena semua barang yang mereka jual adalah korean beauty product ( uda pasti lah yaa sesuai judul haha ) lalu yeupp yeeup shipping directly from koreaaaaaaaaaa~~
Eits ada lagi lebihnya, selain dikirim langsung dari korea yang uda pasti kan di jamin keasliannya ini website nyedian payment yang ngga biasa kaya website luar lainnya. Uda pada tau kan kalau kita mau order barang yang emang itu dari luar negara kita pasti akan kesulitan di dalam hal pembayaran dimana mereka hanya menerima pembayaran lewat paypal dan credit card saja. Namun Althea ini bisa menerima pembayaran selain dari kedua itu loh.

Pembayaran yang di gunakan Althea :
- Credit Card
- Mandiri Paypal
- Doku Wallet
- Doku Wallet via Alfamart
- ATM Bersama Permata Lite

Selain di buat dengan kemudahan pembayarannya, Althea juga hadir dengan banyak promo dan discount *lovestruck* hahaha 
Untuk harga bisa di bilang murah bangeeet, mungkin karena baru launching atau memang karena ini directly from korea jadi harga juga sama dengan store di sana kali yaa.

Althea Korea sendiri ini sudah launching di Indonesia sejak 18 April 2016, dan mereka kasih voucher 100K tiap pendaftaran pertama via website. Cuma untuk shipping fee aku kurang tau sekarang masih promo above 300K atau gak, iya jadi pas launching besar-besaran kemarin Althea ini bikin promo free shipping fee kalau kita belanja di atas 300K, kalau normalnya kita bisa dapet free shipping fee kalau kita belanja di atas 500K 
*tips belanja : kalau memang cuma pengen beli satu atau dua macam barang mending bareng-bareng aja ama temen biar jatuhnya kena 500K atau kalau ngga kamu bakalan kena shipping fee KR-IND sebesar 120K loh

Lalu untuk masalah bea cukai sudah dijelaskan di website Althea sendiri, ini kutipannya 

Seluruh barang kiriman internasional dari Althea dapat dikirim tanpa biaya tambahan untuk anda. Produk-produk ini dapat dikenai PPN, cukai dan STLG yang berlaku, di daerah pabean. Berdasarkan Peraturan Menteri Keuangan tentang Barang Impor BAB VI (PENGIRIMAN BARANG) Pasal 23 ayat (2), dalam hal barang melebihi batas nilai pabean sebesar Rp 650,000 maka kelebihannya akan dikenai biaya dan pajak atas impor.
Apabila anda diminta membayar bea masuk atau diminta menunjukkan dokumen pribadi oleh Pabean atau mitra logistik kami, silahkan klarifikasi melalui Layanan Pelanggan kami dihelp@althea.kr.
CATATAN: Ketika dibutuhkan prosedur bea cukai, maka hal ini dapat mengakibatkan penundaan diluar perkiraan pengiriman asli – silahkan berkoordinasi dengan Layanan Pelanggan kami untuk memperoleh estimasi waktu pengiriman baru.
UNBOXING THE PINKBOX FROM ALTHEA
pinkbox althea
Bisa di lihat kan alamat pengirimnya dari Gangnam-gu, Seoul, Korea. 
Althea kirim dia pakai plastik dan boxnya warna pink, cute yaa.
Selain itu pengirimannya pun dia dobel pake bubble wrap, ini waktu aku foto bubble wrapnya uda aku lepasin semua hehe
tadaaaaaaaa~~~
pink box althea korea

Aku jelasin yaa barang apa aja yang aku beli dari Althea ini

LANEIGE WATER SLEEPING MASK
LANEIGE WATER SLEEPING MASK
Merk ini kembali booming after comebacknya si Song Hye Kyo from K-drama Descendants of The Sun.
Katanya kenapa muka Song Hye Kyo tetap sama dari 10 tahun yang lalu adalah karena si Hye Kyo rajin pakai sleeping mask ini ( padahal mah yaa korban komersial karena Song Hye Kyo adalah ambassadornya si Laneige haha ).
Dari dulu emang uda pengen banget beli ini cuma karena mikirnya kulitku combination-oily jadi maju-mundur beli ini karena iklannya bilang ini melembabkan banget, tapi setelah aku tahu kalau ternyata kulitku dehidrasi jadi akhirnya di putuskan untuk beli,
*combination-oily skin juga bisa mengalami dehidrasi kulit loh yang mengakibatkan bruntusan, komedo dan jerawat

INNISFREE THE GREEN TEA SEED CREAM
innisfree the green tea seed cream
Am I big fan of Innisfree??!! Yes, I am haha
Sebenernya karena skincare yang aku pakai sebelumnya adalah dari line ini yaitu Innisfree The Green Tea Seed Serum ( aku belom pernah review, tapi aku bilang kalau serum ini bener-bener baguuuuuuuuuuuus banget deh, serius. Ntar deh tau kapan aku insya Allah bikin reviewnya ya ) jadi aku putusin buat makai serangkaiannya, biar makin bagus hasilnya karena makai yang satu line.

SKINFOOD BLACK SUGAR MASK
skinfood black sugar mask
Kalau scrub mask yang satu ini mah emang uda jadi macem holy grail aku, hehe uda rutin nyetok kalau di rumah abis. Uda ngga perlu babibu lagi ini masker aku kasih bintang lima dah karena emang efeknya beneran bikin kulit halus, lembut, kenyal dan glowing. Entah uda ngabisin berapa botol aku untuk masker ini. Kalian juga bisa lihat dari beauty blogger luar maupun lokal yang recomended-in ini juga. Aku juga uda pernah review ini di blog aku. Kalian bisa baca disini yaa Skinfood Black Sugar Mask

WITCH'S POUCH EASY DRAWING GEL EYEBROW
 
Ini adalah pertama kalinya aku denger tentang produk ini, iyap di Althea ini memang banyak juga jual produk-produk yang jarang kita temui di onlineshop biasanya.
Beli ini karena penasaran ama merk yang baru pertama kali denger dan juga lagi pengen nyoba gel eyebrow. Ini yang aku beli adalah shade gray brown.

MEDIHEAL SHEET MASK
Hampir semua merk sheet mask di Althea adalah mediheal, kalau liat beauty vlog atau beauty blogger dari korea sih emang rata-rata mereka pakainya merk Mediheal ini katanya sih bagus, jadi aku coba beli lah ini dan karena lucu aja ini bentuknya kaya topeng gitu. Cuma sayang semua merk Mediheal harganya agak-agak mahal dari merk sheet mask yang biasa aku beli ( re : Innisfree, Missha, Etude House ).

Itulah hasil dari unboxing my pinkbox from Althea Korea. Walaupun dikirim langsung dari Korea namun menurutku pengirimannya bisa di bilang cukup cepat, untuk sampai di alamatku hanya memakan waktu 7 hari saja.

Untuk kalian yang penasaran atau ingin berbelanja juga bisa kunjungi websitenya di Althea Korea

Thanks for Reading

See you on my next post :)))))

0 comments:

Posting Komentar

 

Loni Loreta Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea