Senin, 26 Oktober 2015

[REVIEW] PERIPERA PERI'S INK #2 DRAW ATTENTION AND #3 RAPID HEARTBEAT

Posted by Unknown at 1:26 PM


Setelah liat beberapa Beauty Blogger Korea posting liptint ini, langsung pada saat itu juga buka laptop buka onlineshop langganan dan tadaaaaaaaaa add to chart, uda agak lama juga belinya dan baru sempet bikin review sekarang karena inget punya blog, lol....box yang shade #2 Draw Attention juga uda ilang gak tau kemana.

Pasti uda pada tau juga kalian semua kan, kalau liptint yg warnanya pigmented banget emang lagi nge-hits di Korea. Semua brands ngeluarin produk liptint dengan konsep yang sama yaitu long lasting liptint.

Ada beberapa brands yang ngeluarin produk liptint seperti Peripera ini ( Peripera ini juga satu company dengan Clio jadi memang menurutku konsep dari company ini sendiri hampir sering ngeluarin produk lipstick atau liptint dengan warna yang bener - bener pigmented ) seperti Aritaum Color Long Lasting Tint, The Faceshop Ink Liquid dan kebetulan aku juga punya yang versi The Faceshop ini ( Karena box-nya uda ilang gak tau kemana jadi belum sempet review ) dan ada juga dari Tony Moly Get It Tone Liptint, hampir semua merk yang aku sebutin tadi mengusung konsep liptint dengan ketahanan di bibir dalam jangka waktu yang lama.

Peripera Peri's Ink sendiri ngeluarin 5 variant shade
Yang mau aku review sekarang adalah Peripera Peri's Ink Shade #2 Draw Attention dan #3 Rapid Heartbeat. Sebenernya pilihan shade yang aku pilih bukan best choice dari Peripera, aku pilih shade itu ya karna emang suka dengan warna itu.

#2 Draw Attention
 Ini warnya pink kemerahan, kalau lihat di banner iklannya pink-nya masih terlihat natural yaa, tapi pas aku coba wow banget pinknya bener bener pink bright! Tapi karena memang aku sudah terbiasa pakai warna-warna terang jadi yaa aku nggak kecewa, tetep suka! Dan ini bagus banget buat bikin gradient lips ala cewek-cewek korea gitu.

#3 Rapid Heartbeat


Kalau yang ini warnanya merah yang ke orange-orangean. Liptint dengan shade seperti ini adalah favorite aku, karena warnanya terlihat natural dan fresh. Warna ini cocok banget buat daily use, nggak terlalu gonjreng dan bikin muka kamu ngga kusem alias bikin muka jadi lebih fresh, pokoknya kalau buat foto bikin okeee deh.K


Ini waktu aku swatch ke tangan

 Setelah aku swap pakai tissue pun warnanya masih tetep keliatan kan, nggak hilang.


My Thought :
Awalnya beli karena emang liat packagingnya uda lucu begitu ( aku anaknya emang gampang kemakan iklan, apalagi masalah beauty product ) terus judulnya ink gitu jadi pikirannya waaah ini beneran kaya tinta gitu nggak yaa yg pekat dan susah ilang, dan ternyata bener setelah barang sampai dan aku coba, yaa that's true! Ini liptint beda ama liptint yang pernah aku pakai sebelumnya, bener bener pigmented dan lama hilangnya.
Aku pakai buat makan dan minumpun masih ada itu warnanya di bibir, walau uda ngga sepekat waktu awal make, tapi masih ada warnanya yang terlihat di bibir. Kadang aku pakai ini di mix ama lipstick untuk bikin effect gradients lips. Jadi ngga perlu sering sering touch-up~~~


Kelebihan 
  • Packagingnya lucu dan ringan, mudah di bawa kemana-mana
  • Warnanya pigmented
  • Long lasting, bisa tahan sampe 3-4 jam dengan makan dan minum, tapi kalau tanpa makan dan minum itu bisa more than 5 hours~~
  • Baunya enak, mirip bau buah buahan
  • Warna pilihannya banyak
  • Ngga bikin kering bibir

Kekurangan
  • Harus beli online
  • Untuk beberapa warna yang di inginkan susah untuk dapet yang ready, jadi harus pre-order
  • Harganya lumayan mahal sekitar IDR 105.000 


Thank you and see you on next post :)





8 komentar:

  1. Kak beli dimana kemarin lip ink nya?

    BalasHapus
  2. kak itu wrn nmr 2 pink banget? apa ada unsur2 merahnya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. hmm pink sih tapi iya pink merah gonjreng gitu

      Hapus
  3. Bisa nutup bibir item nggak? Soalnya tonymoly tuh gabisa nutup bagian bibir item. Thx ya kalo misalnya dijawab

    BalasHapus
  4. Bisa nutup bibir item nggak? Soalnya tonymoly tuh gabisa nutup bagian bibir item. Thx ya kalo misalnya dijawab

    BalasHapus
    Balasan
    1. hai.. ini warnanya pigmented banget jd aku pikir bisa.
      the best liptint ever, aku uda pernah coba tony moly, etude, aritaum, a'pieu, the saemmul tp yg paling oke kataku sih si peripera ini, bahkan aku skrg pake yg peri's ink velvetnya juga.

      Hapus
  5. hasilnya benar-benar cantik ya, sangat natural..

    BalasHapus

 

Loni Loreta Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea