Senin, 01 Februari 2016

[ REVIEW ] INNISFREE ECO BEAUTY TOOL PORE CLEANSING BRUSH

Posted by Unknown at 9:49 PM
Welcome Febuary~~
Bulan dimana orang bilang bulan penuh cinta, tapi kataku sih semua bulan penuh cinta sih :D:D

Bulan desember aku pernah post tentang beauty haulku yee, dan kali ini akan bahas salah satu dari itu, yaitu Innisfree Eco Beauty Tool Pore Cleansing Brush. Model brush untuk cuci muka ini sudah pernah booming sekitaran 2-3 tahun yang lalu tapi aku baru bisa coba salah satu dari itu sekarang, maklum mengingat harganya yang bisa di bilang ngga murah untuk ukuran brush kecil seperti ini.

Model brush yang aku pilih ini adalah yang manual, bukan yang menggunakan baterai. Karena aku pikir aku hanya penasaran dengan hasilnya apakah benar berbeda jika membersihkan muka dengan tangan dan dengan alat ini. Lanjut bahas yee~~

DESCRIPTION
Cleansing brush with fine wool tinner than hair, effectively removes dirt and dead skin cells


Ini digambarkan dengan contoh buah jeruk yang punya banyak pori-pori gede keliatannya kotor dan kalau cuma dibersihin pakai sabun dan tangan doang masih ada sisa kotorannya tapi beda cerita kalau di bersihin pakai sabun dan brush innisfree ini, lihat hasilnya langsung bersih karena prinsip bulu halusnya yang bisa menjangkau pori-porinya. Nah itu lah prinsip contoh yang ingin Innisfree jelaskan, jadi jika menggunakan brush ini bisa banget bantu untuk membersihkan wajah yang kira kita sudah bersih namun ternyata masih ada kotoran di dalam pori-pori yang hanya bisa di jangkau oleh brush ini.

PACKAGING
Kemasannya sederhana, karena memang aku pikir Innisfree adalah produk yang eco-green jadi aku rasa Innisfree sengaja membuatnya dengan kemasan kertas recycle hampir sama dengan semua produk keluaran Innsfree lainnya.
Dan untuk ukurannyaaku rasa juga sedang tidak terlalu kecil dan tidak terlalu besar sehingga mudah untuk di gunakan, dan tidak makan tempat ketika di bawa travelling.
Di belakang kemasannya ada penjelasannya, namun semua hangeul jadi sulit untuk di artikan LOL XD
bulu-bulunya halus banget

HOW TO USE
Cara penggunaannya adalah pertama kamu basahi sedikit ini brush lalu tuangkan facial foam atau sabun cuci muka kamu lalu tinggal kamu gosokan ke wajah. Kalau aku pribadi sukanya adalah dengan menggosok dengan cara melingkar. Gosokan saja hingga mengeluarkan busa dan kiranya menurutmu sudah cukup bersih lalu bilas seperti biasa dengan air dan brush-nya juga di bilas sampai bersih lalu kalau aku tinggal brush di dalam kamar mandi saja.
Penggunaannya sendiri aku masih belum jelas bisa digunakan sehari hari atau bagaimana, namun kalau kata aku pribadi karena ini ngga ada efek samping apa-apa jadi aku rasa bisa di pakai setiap hari ( namun aku memakainya sehari hanya sekali )

MY THOUGHT
Ini adalah cleansing brush merk pertama yang aku pakai jadi aku ngga bisa bandingin dengan merk lainnya ya girls. Sebenernya uda banyak cleansing brush atau konjac sponge yang di jual di pasaran sana seperti merk Nature Republic, Secret Key, Tosowoong, IOPE dan yang paling terkenal adalah Clarisonic namun untuk cleansing brush yang menggunakan baterai memang mematok harga yang sedikit lebih mahal kisaran above IDR 800.000 dan kalau yang pakai baterai aku dengar tidak bisa di pakai setiap hari dan bahkan untuk beberapa bulan sekali harus di ganti brushnya ( jadi boros ya sis haha )
Secara keseluruhan aku suka dengan brush ini karena menurutku ini bagus digunakan ketika kita habis bermake-up karena bisa bantu banget bersihin wajah yang kalau secara kasat mata ngga keliatan sisa make-upnya di pori-pori jadi hasilnya muka jadi makin bersih dengan step cleansing yang benar :)))
Namun untuk hasilnya aku masih kurang puas karena aku masih merasa masih ada white heads yang benar-benar tidak hilang walau aku sudah menggunakan brush ini.
Tapi masih tetep berguna kok secara keseluruhan dan yang paling penting adalah ini adalah brush yang aku inginkan dari dulu.

PROS
  • Bekerja dengan baik untuk membersihkan muka dan sisa makeup
  • Membantu mengurangi minyak di wajah
  • Bisa di gunakan setiap hari 
  • Bulunya benar-benar halus jadi tidak usah khawatir akan merusak kulit kita
  • Ramah lingkungan karena kita tidak perlu menggunakan baterai LOL :D
  • Tidak perlu sering mengganti brush, diganti hanya jika memang sudah benar-benar rusak bulunya
CONS
  • Mahal
  • Jarang onlineshop yang jual, harus pre-order
  • Masih belum terlihat hasil yang memuaskan jika untuk komedo
THANKS FOR READING 
See you on my next post~~
Info :
INNISFREE ECO BEAUTY TOOL PORE CLEANSING BRUSH
IDR 300.000


0 comments:

Posting Komentar

 

Loni Loreta Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea