Sabtu, 05 Desember 2015

THAILAND TRIP 2015 : SKINCARE BEAUTY HAUL

Posted by Unknown at 5:10 PM


Sawadee kha.....
Masih belum bisa move on dari liburan kemarin, duh :(((
Iyap tepatnya bulan November kemarin di tanggal 19 aku dan teman-teman aku ( yang ada di foto atas itu ) pergi berlibur ke Thailand XDDDD sebenernya nggak cuma ke Thailand sih, abis dari Thailand kita juga ke Singapore tapi kita ngabisin waktu paling banyak dan belanja paling banyak adalah di Thailand hehe.
Hari ini mau cerita beauty haul yang di bawa dari Negeri Gajah dulu yaa, report tentang tripnya ntar deh insya Allah aku tulis menyusul berhubung foto masih nyebar ada yang di temen-temen juga :DDD

Sebenernya ini beauty haul uda aku incer dulu sebelum aku berangkat kesana, berhubung di OnlineShop Indo mereka jual mahal banget jadi aku urungkan niat untuk beli.  Mikirnya ah coba deh ntar sekalian liat-liat disana harganya jauh beda apa ngga.

Kota yang kita tinggali selama di Thailand adalah Bangkok dan Rayong, dan aku dapet beauty produk ini pun di Bangkok. Awalnya emang kita berempat adalah liburan dengan budget minim jadi kita emang ngga memprioritaskan pergi ke mall untuk belanja, walau sebenernya beauty produk yang aku incer ini pas aku baca adanya di mall ( jadi beauty produk yang aku incer ini kalau macem produk disini adalah The Body Shop, merk asli Thailand yang buka gerai-nya kebanyakan di mall ) jadilah aku pasrah bisa beli apa nggak.
Eh ternyata pas kita lagi ke Asiatique ternyata ada stand kecil Beauty Buffet disitu dan tanpa babibu aku langsung masuk dan cari produk yang aku incer ( pas ini rasanya udah wow seneng banget ). Aku nanya lah ama si abang yang jual harganya dan jelas banget aku kaget pas itu karena gilaaaaaaaak harganya setengahnya loh dari Olshop langgananku.
Dan tadaaaaaaaa ini lah belanjaanku
Dari kiri ke kanan ya aku jelasin :
  1. SNP Animal Whitening Mask 35 SGD kira-kira segitu harganya, kalau yang ini aku beli pas di Changi Airport duty free-nya Singapore
  2. Girly Girl Baby Pink Lips Treatment 125 Baht ini sebelumnya aku pernah pakai dan emang lip balmnya bagus banget bikin moist bibir, aku beli di Olshop sini harganya IDR 175000 dan ini kemarin pakai kurs IDR 400 cuma dapet IDR 50000 ajah huhuuuuuu murah banget kan, aku beli ini 2 
  3. Scentio Milk Plus Whitening Facial Mask kalau ngga salah 250 Baht 
  4. Made in Nature Goat Milk Sleeping Mask 250 Baht
  5. Scentio White Collagen Facial Mask 230 Baht
Semua yang aku beli adalah masker, hehe. Kenapa? Karena untuk produk muka seperti toner, serum, gel cream aku sendiri uda pakai yang cocok jadi masih takut untuk coba coba  dan aku pikir masker juga masuk bagian dari skincare yang penting dan hasilnya bisa langsung kerasa jadilah aku kalap beli masker LOL :D dan produk yang aku beli juga emang best seller di merk itu sendiri  jadi ya udah deh beliiiiiiiiii aja.

SNP Animal Panda Whitening Mask
Ini bentuknya mask sheet, dari dulu uda ngincer ini banget karena mask sheetnya ini bentuknya adalah animal series, dan yang aku pilih adalah panda karena paling lucu kayanya dari kemarin yang ada dan fungsi whiteningnya yang memang lagi aku butuhin untuk bantu ilangin bekas jerawat aku hehe.
Kalau ini made in Korea bukan Thailand, SNP sendiri kayanya masih jarang banget denger ya walau sebenernya di Koreanya merk ini juga terkenal dengan skincarenya
Scentio Milk Plus Whitening Facial Mask
Masker yang uda ngehits banget di para blogger, emang tapi sih beneran ini masker hebat bangeeeeeeeet kalau kata aku bikin muka yang kusem bisa jadi cerah, ini aku suka banget dan pengen nyetok banyak yang ini :)))) review soon deh.
Girly Girl Baby Pink Lips Treatment
Lip balm ini juga baguuuuuuuus banget, serius gak pakai boong. Ini sayang banget kalau di pakai sebelum make lipstick atau liptint hahaha karena isinya dikit sist T.T ini biasa aku pakai malem pas mau tidur dan paginya tadaaaaaaa bibir lu langsung cakep banget gak cracky gak kering atau semacemnya dan emang ini bisa banget buat balikin warna pink alami bibir kalau makenya rutin dan rajin, sayang kemarin waktu di stand itu cuma ada 2 jadi ya cuma beli 2.
Scentio White Collagen Facial Mask
Beli karena pernah denger collagen itu bagus untuk wajah dan lagi lagi sebenernya karena judulnya bright adn firm hahaha, beberapa kali baca review tentang masker ini juga katanya oke. Dan eh ternyata ini sleeping mask juga dan jadi aku ada 2  macem sleeping pack, kapan abisnya coba.......
Made In Nature Goat Milk
Belum pernah baca review tentang ini tapi pas buka web Beauty Buffet si masker ini masuk best seller juga jadinya beli aja deh dan karena seperti biasa tergiur dengan judulnya yang pakai susu-susu gitu pasti untuk whitening.

Semua yang aku beli adalah produk whitening semua, kkkkkkk~~ karena terobsesi pengen putih mulus kaya orang Thailand dan Korea kali ah XDDDDD
Nanti aku bikin review deh secepatnya tentang produk dari Thailand ini ( gak mulu-mulu produk Korea yah, hihihii )
Sebelumnya mungkin juga banyak yang takut beli produk Thailand karena ngga tau itu asli apa bukan, kalau saranku sih sebaiknya googling dulu, cari review sebanyak banyaknya dan pastikan merk itu memang ada web resminya atau nggak.
Produk yang aku beli ini adalah keluaran dari perusahaan yang namanya Beauty Buffet, kalau di Indo mungkin macem The Body Shop karena emang mereka di tiap mall pasti ada toko-nya gitu gede jadi rasionalnya sih pasti ini uda lulus seleksi atau aman ya karena uda berani nongol di mall yang notabene bayar ruko di mall apa pajaknya aja uda mahal :)))

Okay see you soon di beauty haul lainnya :))




10 komentar:

  1. sawadeeka =) mau denger cerita liburannya donk

    BalasHapus
  2. sawadeeka =) mau denger cerita liburannya donk

    BalasHapus
    Balasan
    1. sawadeeka,

      di tunggu ya ntar report ttg liburannya :))))

      Hapus
  3. Sleeping mask goat milk nya bagus ga? apa hasilnya sama kyk milk plus mask ?

    BalasHapus
  4. Sleeping mask goat milk nya bagus ga? apa hasilnya sama kyk milk plus mask ?

    BalasHapus
  5. @Yanix Nophitha
    Hi..kalo mask goat ini gak bisa di compare ama milk plus karna beda, tapi kalo untuk wash off mask milk plus emang bagus, dan untuk sleeping masknya aku lebih pilih yg collagen. utk mask goatnya aku kurang suka.

    BalasHapus
  6. Mba klo liptik ny merek ap yg bgs

    BalasHapus
  7. Hay kak, apa gak was-was pakai produk thailand yang gak ada label halalnya gitu kak? Apalagi kan itu bahannya ada kandungan collagen (khusus produk bright and firm..

    Oh iya kak, kalau lagi jerawatan bagusnya jangan pakai produk dengan kandungan whiteningnya gitu kak, hehe mohon maaf hanya ingin sharing aja sesuai sama yang sudah aku baca.

    BalasHapus
  8. Beli di bangkok dimananya ya

    BalasHapus
  9. kunjungi website kami ';Klik link untuk anda yang mau membeli scentio produk original sudah ada BPOM nya

    BalasHapus

 

Loni Loreta Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea